Unduh Aplikasi

Zulyamin Pemimpin Baru Ipelmasbar

Zulyamin Pemimpin Baru Ipelmasbar
Acara pelantikan pengurus baru Ipelmasbar. Foto: Dedi Ridwan

ACEH UTARA - Zulyamin, mahasiswa fakultas hukum di Universitas Malikussaleh dilantik sebagai ketua Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kota Lhokseumawe-Aceh. Dia akan memimpin organisasi itu hingga 2017 mendatang.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas amanah ini. Saya akan berusaha memperbaiki pola kerja Imapasbar ke depan agar lebih baik lagi bersama pengurus nantinya," ujar Zulyamin kepada AJNN, Ahad (6/11).

Menurutnya, saat ini jumlah mahasiswa asal Pasaman Barat, Sumatera Barat, yang tergabung dalam Imapasbar Lhokseumawe kurang lebih mencapai 100 orang.

"Tentu saja jumlah tersebut dapat menjadi sumber daya besar dalam rangka pengembangan dan menjalankan roda organisasi" ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Halim, pembina Imapasbar berpesan agar mahasiswa asal Pasaman Barat yang sedang menempuh pendidikan di Kota Lhokseumawe dapat selalu menjaga solidaritas dan kekompakan.

"Karena kita di perantauan, maka kita harus solid dan kompak. Perlu juga membuat program atau kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat Aceh. Kita tunjukkan jika kita juga bagian dari saudara-saudara kita di sini," kata Abdul.

Komentar

Loading...