Unduh Aplikasi

Zaskia Gotik dihujat Sebut Lambang Sila Pancasila Bebek Nungging

Zaskia Gotik dihujat Sebut Lambang Sila Pancasila Bebek Nungging
Nama pedangdut Zaskia Gotik santer jadi perbincangan publik. Ceritanya, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu diundang hadir di program musik populer Tanah Air, Dahsyat bersama Trio Cecepy (Julia Perez dan Ayu Ting Ting).

Nah, pada salah satu segmen yang bertajuk 'Cerdas Cermat', trio wanita bertubuh seksi itu ditantang oleh para host untuk adu kecerdasan. Berbagai pertanyaan-pertanyaan dasar dan umum dilontarkan oleh Deni Cagur, seperti salah satunya tanggal berapakah Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Di saat Ayu dan Jupe menjawab dengan benar (17 Agustus 1945), Zaskia malah memberikan jawaban nyeleneh. "Setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus," tulis Zaskia dengan ekspresi yang innocent, berharap jawabannya mengundang tawa para penonton maupun teman-temannya.

Tak cukup sampai situ saja, Zaskia kembali menuliskan jawaban yang ceplas-ceplos saat Deni bertanya tentang lambang sila ke-5 dari Pancasila. Lagi-lagi Jupe dan Ayu menjawab dengan benar (Padi dan Kapas), sementara itu sang penggagas goyang itik malah menjawab sekenanya; 'Bebek Nungging'.
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...