Unduh Aplikasi

Zaini Djalil Kutuk Penggranatan Posko Rusli-Islah

Zaini Djalil Kutuk Penggranatan Posko Rusli-Islah
Zaini Djalil. Foto: ist

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil mengutuk peristiwa penggranatan posko pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh-T Islah. Pengeboman ini dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) sekitar pukul 21.15 WIB, kemarin.

“Pengeboman itu mencederai Pilkada Aceh yang seharusnya berjalan demokratis, aman, jujur dan adil,” ungkap Zaini, Rabu (16/11). “Siapa pun yang mengganggu suasana damai di Aceh berarti mengkhianati Rakyat Aceh.”

Zaini juga meminta kepolisian segera mengungkap motif dan pelaku pengeboman tersebut. Dua hal ini penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan menyalurkan aspirasi politiknya pada pilkada mendatang.

Zaini berharap agar seluruh masyarakat pendukung pasangan ini tetap solid. Dia juga berharap partai pengusung Rusli-Islah: Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKPI, Partai Hanura serta Partai Nasional Aceh, tetap tenang.

Ramadana Lubis, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh juga menyesalkan peristiwa pengeboman tersebut. Menurutnya, tidak ada tempat bagi pihak-pihak yang akan mengacaukan kondisi keamanan menjelang Pilkada di Aceh.

“Kita sudah berkomitmen termasuk unsur kepolisian dan TNI di Aceh untuk menjaga situasi keamanan”, ungkap Ramadana yang menjabat sebagai Sekretaris Umum DPW Partai Nasdem Aceh.

Ramadana juga berharap semua pihak menjaga dirinya agar situasi keamanan di Aceh bisa kita jaga dengan baik. Selain itu, dia juga mengajak agar masyarakat memberikan dukungan penuh kepada kepolisian untuk mengusut secara tuntas, tanpa ragu, pelaku pengeboman tersebut

Komentar

Loading...