Unduh Aplikasi

Zaini Abdullah Ziarahi Makam Hasan Tiro

Zaini Abdullah Ziarahi Makam Hasan Tiro

BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah berziarah sekaligus doa bersama di makam Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe, Almarhum Tgk. Hasan Tiro di Komplek Makam Pahlawan Nasional, Gampong Meureu Ulee Titi, Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (6/10).

Gubernur Aceh non aktif itu datang ke makam Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe yang didampingi beberapa tim sukses serta bekas kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Aceh Rayeuk.

Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah--yang maju bersama dengan Nasaruddin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 juga sempat menggelar pertemuan dengan beberapa bekas kombatan Aceh Rayeuk.

Dalam kesempatan tersebut Zaini Abdullah mengimbau kepada seluruh konstetan politik di pilkada untuk menahan diri dan tidak terprovokasi untuk melakukan kekerasan.

"Semoga pilkada ini bisa berjalan dengan damai, dan bisa melahirkan pemimpin yang diharapkan masyarakat. Mari sama-sama kita menjaga perdamaain yang sudah ada ini," kata Zaini Abdullah yang mendapatkan nomor urut empat pada Pilkada 2017.

Komentar

Loading...