Unduh Aplikasi

Zaini Abdullah Yakin Pergub Cuti Hamil Bakal Diikuti Daerah Lain

Zaini Abdullah Yakin Pergub Cuti Hamil Bakal Diikuti Daerah Lain
BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah meyakini bahwa Peraturan Gubernur (Pergub) Aceh No 49 tahun 2016 tentang Pemberian Air Susu Ibu (ASI) Eksklusif akan diikuti oleh provinsi lainnya di Indonesia.

Hal itu disampaikan Gubernur Aceh saat menerima audiensi dari Komunitas Aceh Peduli ASI, di Meuligo gubernur, Kamis (25/8).

Zaini Abdullah mengatakan, Aceh sudah memulainya dan akan menjadi realita ke depan untuk dijalankan, ini sangat bagus terhadap masa depan Aceh, maka dari itu semua pihak harus lebih aktif secara bersama-sama dalam meningkatkan serta memberikan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat bahwa sangat pentingnya memberikan ASI Eksklusif untuk anak.

"Aceh harus jadi pioner terdepan, Pergub cuti hamil ini akan diikuti oleh daerah lain," ujar Gubernur Aceh.

Kata Gubernur, semua ini dilakukan demi kemaslahatan umat khususnya masyarakat Aceh agar semakin baik kedepannya. Oleh sebab itu dirinya meminta kepada Dinas Kesehatan Aceh dan semua pihak yang memiliki kewajiban ikut membantu memberikan sosialisasi dan turun langsung sampai ke gampong-gampong agar pemberian ASI ini berjalan baik.

"Demi kemaslahatan umat, saya harapkan semuanya bekerja," harapnya.

Komentar

Loading...