Unduh Aplikasi

Zaini Abdullah Resmi Mengundurkan Diri dari Partai Aceh

Zaini Abdullah Resmi Mengundurkan Diri dari Partai Aceh
Bukti tanda terima surat pengunduran diri Zaini Abdullah dari Partai Aceh.
BANDA ACEH - Anggota Tuha Peut Partai Aceh Zaini Abdullah telah resmi mengundurkan diri dari tuha peut Partai Aceh. Surat pengunduran itu dikirimkan pada Rabu (15/6) ke Kantor Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA).

AJNN mendapatkan bukti tanda terima surat pengunduran diri Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah--yang dikirimkan ke Partai Aceh. Surat pengunduran diri itu juga ditembuskan kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Untuk diketahui, Abu Doto merupakan salah seorang calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Orang nomor satu Aceh itu berencana naik melalui jalur independen. Informasi yang berkembang, Abu Doto bahkan sudah mengandeng Bupati Aceh Tengah Nasaruddin sebagai wakilnya nanti.

Sebelumnya, Ketua Tim pemenangan Zaini Abdullah, Sayed Mustafa Usab menyampaikan keinginan Abu Doto maju kembali sebagai Gubernur Aceh pada pilkada 2017 untuk melanjutkan pembangunan di Aceh serta menuntaskan turunan Undang-Undang Pemerintah Aceh.

Menurutnya masih banyak turunan dari UUPA yang belum tuntas dilakukan selama pemerintahaan Zaini selama ini. Dan itu memerlukan kerja keras serta waktu yang panjang dalam menyelesaikan itu semua.

"Begitu juga untuk mengawal pembangunan yang telah dijalankan selama ini,” kata Sayed Mustafa beberapa bulan yang lalu.
Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...