Unduh Aplikasi

Zaini Abdullah Kunjungi Pasien Rumah Sakit Zainoel Abidin

Zaini Abdullah Kunjungi Pasien Rumah Sakit Zainoel Abidin
Gubernur Aceh Zaini Abdullah ketika mengunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA)
BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah melakukan kunjungan pasien yang sedang mendapatkan perawatan inap di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA), Selasa (9/8).

Pada kunjungan itu, Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah--yang ditemani Kepala Biro Umum Setda Aceh dan Wadir SDM RSUZA mengunjungi pasien kanker yang sudah menjalani perawatan di ruang jempa 2 kamar 6 selama dua bulan.

"Saya ingin bersilaturrahmi dengan keluarga pasien, apalagi saya dapat kabar ada keluarga kurang mampu sedang menjalani perawatan," katanya

Selain bersilaturrahmi, Zaini Abdullah juga memberikan support dan dukungan moral kepada pasien yang sedang menjalani perawatan di ruang tersebut.

"Saya hanya memberikan semangat kepada mereka agar mereka bisa cepat sembuh dan selalu sabar," ujarnya.

Selain itu, kedatangan orang nomor satu di Provinsi Aceh juga ingin melihat pelayanan di rumah sakit tersebut. "Pelayanannya saya lihat sudah cukup bagus. Namun, kedepan bisa di tigkatkan lagi sehingga pelayanan bisa maksimal," harapnya.

Pada kunjungan tersebut, Zaini juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga pasien. "Ini hanya sekedar untuk meringankan keluarga pasien, untuk membeli keperluan selama berada di rumah sakit," imbuhnya.

Keluarga pasien sempat kaget atas kedatangan orang nomor satu ke tempatnya, bahkan sebagian pasien sempat mengadu kepada Zaini Abdullah selama menjalani pengobatan di RSUZA.

Komentar

Loading...