Unduh Aplikasi

Zaini Abdullah Jenguk Korban Gempa di RSUD Sigli

Zaini Abdullah Jenguk Korban Gempa di RSUD Sigli

PIDIE - Gubernur Aceh non aktif, Zaini Abdullah, kunjungi korban gempa Pidie Jaya yang di rawat di Rumah Sakit Umum Chik Di Tiro Sigli, Selasa (13/12). Kedatangan Doto Zaini Abdullah yang disambut relawan Barisan Muda Zaini Abdullah sebagai bentuk kemanusian.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih. Karena bapak-bapak yang sudah datang ke sini meninggalkan pekerjaan dan keluarga untuk memberi bantuan ke sini. Semoga Allah Swt memberi rahmat kepada bapak-bapak semuanya,” ujar salah seorang korban gempa yang dirawat di rumah Sakit Umum Sigli kepada Zaini Abdullah.

Abu Doto akan berupaya membantu semua korban gempa Pidie Jaya. Dalam kesempatan itu Zaini Abdullah yang ditemani relawan Barisan Muda Zaini Abdullah juga menjenguk semua ruangan korban gempa dan pasien lainnya.

Kunjungan Zaini Abdullah ke rumah sakit itu mengundang perhatian warga sekitar. Mereka memadati area rumah sakit untuk sekedar memotret Abu Doto dari jarak dekat.

Pasien korban gempa yang dirawat di rumah sakit itu sebanyak 143 orang. Jumlah tersebut sudah berkurang setelah banyak pasien yang dipulangkan.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...