Unduh Aplikasi

Zaini Abdullah Hadiri Rapat Kerja Pemenangan AZAN

Zaini Abdullah Hadiri Rapat Kerja Pemenangan AZAN

BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah menghadiri acara rapat kerja dan konsolidasi tim pemenangan yang berlangsung di Hotel Hermes (13/11). Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah tiba di lokasi acara sekitar pukul 10.30 WIB.

Sementara, calon wakilnya Nasaruddin telah duluan tiba di lokasi acara yang dihadiri ratusan pendukung pendukung dan relawan pasangan yang berakronim AZAN itu.

Dalam acara tersebut juga hadir ketua tim pemenangan AZAN dan sekretaris. Tampak bekas Sekretaris Partai Aceh Yahya Muad, bekas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Hasbi Abdullah.

Juru bicara tim pemenangan AZAN Fauzan Febriasyah mengatakan dalam acara ini akan ada pelantikan tim pemenangan pusat dan relawan AZAN Se-Aceh.

“Kita tinggal 95 hari menuju pemilihan. Itu bukan waktu yang lama, makanya kita harus bekerja keras untuk memenangan pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin,” kata Fauzan Febriansyah.

Dirinya menjelaskan, dalam acara ini akan membahas empat agenda kerja untuk pemenangan AZAN pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Termasuk pelatihan saksi-saksi yang akan mengawal suara di setiap tempat penguatan suara (TPS).

“Nanti kami akan membuat pelatihan saksi di TPS, kemudian ada beberapa agenda pembahasan lainnya,” ujarnya.

 

Komentar

Loading...