Unduh Aplikasi

Zaini Abdullah: Anak Muda Harus Gunakan Hak Pilih

Zaini Abdullah: Anak Muda Harus Gunakan Hak Pilih

BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta kepada seluruh anak muda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh 2017. Suara pemuda adalah penentu masa depan Aceh.

"Pemuda jangan alergi dengan politik," kata Zaini Abdullah saat bersilaturahmi dengan sejumlah pemuda di salah satu cafe yang ada di Peunanyong, Selasa (8/11).

Politik adalah cara untuk membangun dalam sebuah negara demokrasi, kata Abu Doto, suara pemuda menjadi salah satu elemen untuk menghasilkan seorang pemimpin yang diidam-idamkan pemuda.

"Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam melahirkan seorang pemimpin, karena pemuda juga akan menjadi pemimpin kedepannya," jelasnya.

Abu juga berharap pemuda menyuarakan pentingnya pilkada damai di Aceh kepada lingkungan mereka. Sebuah pemilu tanpa intimidasi dan kekerasan.

"Anak muda jangan mau di takut-takuti dan diiming-imingi oleh uang, pemuda harus cerdas dalam memilih pemimpin yang peduli kepada rakyat Aceh dan memberikan ruang kepada pemuda untuk bekembang," kata Zaini seraya berpesan kepada mereka untuk memilih nomor empat.

 

 

Komentar

Loading...