Unduh Aplikasi

Zainal Nyatakan Maju sebagai Calon Bupati Abdya

Zainal Nyatakan Maju sebagai Calon Bupati Abdya
ACEH BARAT DAYA - Kader Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Tgk Zainal menyatakan maju sebagai calon bupati pada pilkada 2017 mendatang.

"Insya Allah saya akan maju sebagai calon bupati Abdya pada pilkada kali ini," ungkap Tgk Zainal kepada AJNN di Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Abdya Senin (7/3).

Zainal yang juga bekas Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Aceh Abdya itu menambahkan, keinginannya untuk maju, didorong oleh niat yang tulus untuk membagun Abdya.

"Pertama sekali niat untuk maju muncul dari diri saya pribadi, kemudian juga atas rasa keprihatinan terhadap kondisi daerah," tutur bekas kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) itu.

Selain itu kata Tgk Zainal, keinginannya itu juga dikuatkan dengan dukungan sejumlah kader Partai Aceh, serta ingin melanjutkan visi misi yang belum terealisasi sepenuhnya oleh pemeritah saat ini.

"Kebetulan bapak bupati Jufri Hasanuddin tidak berniat maju lagi, saya ingin melanjutkan visi-misi yang belum tercapai selama kepemimpinan beliau," imbuhnya.

Zainal memiliki sebuah keyakinan tersendiri untuk maju sebagai calon bupati Abdya melalui Partai Aceh.

"Insya Allah selaku kader, dan mantan sektratris PA saya akan maju melalui Partai Aceh,"ulasnya.

Dia mengaku belum menentukan calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada pemilu 2017 mendatang.

"Sementara belum ada, itu akan terjawab setelah kita lakukan survei nanti," sebutnya.

Komentar

Loading...