Unduh Aplikasi

YVCI Banda Aceh gelar seminar safeety riding

YVCI Banda Aceh gelar seminar safeety riding
Atraksi safeety riding, Foto.Intan/ajnn
BANDA ACEH - Yamaha Vixion Club Indonesia Banda Aceh (YVCI - BA) berkerja sama dengan PT. Yamaha Medali Motor Bathoh, melaksanakan kegiatan seminar safeety riding, Selasa (14/10), di SMA 6 Banda Aceh.

Amatan AJNN, sekira pukul 13.00 wib terlihat puluhan masyarakat hadir menyaksikan para bikers se-Banda Aceh yang dipusatkan di lapangan bola kaki Gampong Lamjabat, Banda Aceh.

Ketua Chapter Banda Aceh, Umar Banta Ali yang ditemui AJNN di lokasi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan bagi masyarakat, sekolah dan para biker agar dalam berkendaraan lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri.

Sementara itu Branch Manajer PT. Medali Motor Andalan Bathoh, Ridwansyah Arbad mengatakan kegiatan mio blusukan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kemudian memberikan informasi tentang keunggulan dan kelebihan tipe matik yamaha, proses kredit yang mudah dan gampang dan doorsmer gratis seumur hidup melalui PT. Medali Motor Andalan Bathoh,"tambahnya.

|INTAN YULIA

Komentar

Loading...