Unduh Aplikasi

Yusuf Muhammad Dampingi Suaidi Yahya

Yusuf Muhammad Dampingi Suaidi Yahya
LHOKSEUMAWE – Partai Aceh resmi menetapkan Yusuf Muhammad sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Lhokseumawe mendampingi Cawalkot Suaidi Yahya dalam Pemiliha Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.
 
Juru Bicara PA Wilayah Pasee, Halim Abee kepada AJNN, Selasa, (2/8) menuturkan jika putusan terhadap Yusuf Muhammad sudah sesuai mekanisme partai.
 
"Keputusan DPA PA menetapkan Yusuf Muhammad untuk mendampingi Suaidi Yahya sebagai pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Lhokseumawe 2017-2022," ujar Halim.
 
Menurut Halim, pimpinan PA juga telah mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon tersebut. Pasca pertemuan jajaran PA/KPA dan para bakal calon bupati dan calon wali kota yang diusung PA, di Balee Pemenangan Mualem, Lampriet, Banda Aceh.
 
"Salinan SK tersebut nanti akan dibacakan dalam deklarasi akbar seluruh calon kepala daerah yang diusung PA pada tanggal 13 mendatang," tambahnya.
 
Selain sebagai pengusaha, Yusuf Muhammad sendiri sebelumnya juga berlatar belakang politisi PA. Dia pernah aktif menjabat sebagai anggota DPRK Lhokseumawe periode 2009-2014.
 
"Kemarin memang ada pertimbangan beberapa nama, tapi kemudian mengerucut dan PA menjatuhkan pilihan pada Yusuf Muhammad untuk berpasangan dengan Suaidi Yahya" pungkas Halim.

Komentar

Loading...