Unduh Aplikasi

Yusuf Ishak dan TM Nurlif Bertarung sebagai Ketua Golkar Aceh

Yusuf Ishak dan TM Nurlif Bertarung sebagai Ketua Golkar Aceh
BANDA ACEH - Yusuf Ishak dan Teuku Muhammad Nurlif resmi bertarung dalam Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Aceh untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Partai Golkar Aceh.

Kedua calon ketua Golkar Aceh itu mendaftarkan dirinya secara langsung sekitar pukul 23.45 WIB. Selanjutnya, untuk dinyatakan sah sebagai calon, tim sterring commite (SC) yang diketuai Sabri Badruddin melakukan verifikasi berkas calon.

Setelah dilakukan verifikasi, kedua calon tersebut dinyatakan sah menjadi calon ketua DPD I Golkar Aceh. Adapun verifikasi meliputi, surat pernyataan, pendidikan minimal strata I, tidak terlibat paham komunis, pernah mengikuti pelatihan kader Golkar, dan memiliki NPG Golkar.

Dalam Musda yang berlangsung, Minggu (6/3) di Hotel Oasis, hadir juga bekas ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Setya Novanto, dan bekas Gubernur Aceh, Abdullah Puteh.

Sebelumnya, beredar kabar ada empat orang bakal calon ketua DPD Golkar Aceh, yaitu TM Nurlif, M Yusuf Ishak, Faisal Oesman dan Muntasir Hamid.

Komentar

Loading...