Unduh Aplikasi

Yuniar Pastikan Maju sebagai Balon Wali Kota Langsa

Yuniar Pastikan Maju sebagai Balon Wali Kota Langsa
LANGSA - ‎Yuniar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) asal Kota Langsa memastikan akan maju sebagai bakal calon Wali Kota Langsa periode 2017-2022 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Kepastian Yuni--sapaan Yuniar--maju sebagai salah seorang kandidat kontestan di Pilkada Langsa disampaikan langsung kepada AJNN, ‎Selasa (9/8) via telepon genggamnya.

Calon Wali Kota Langsa satu-satunya dari kaum hawa ini mengaku akan maju melalui jalur partai politik yang mengantar dirinya ke Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA),  yaitu Partai Golongan Karya (Golkar).

Meskipun sudah memastikan maju sebagai bakal calon wali kota Langsa pada pesta rakyat lima tahun sekali ini, Yuniar nampaknya masih menyebunyikan orang yang bakal mendapinginya sebagai wakil.

Beberapa kali ditanyai AJNN terkait orang yang mendapinginya, Yuniar memilih tidak berkomentar.

Untuk diketahui, Yuniar yang maju dari daerah pemilihan 7 untuk Anggota DPRA termasuk politisi senior. 15 tahun menjadi anggota legeslatif. Dirinya juga pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, sebelum akhirnya duduk sebagai anggota legislatif ditingkat provinsi.

Komentar

Loading...