Unduh Aplikasi

Wisata Mantak Tari tinggal Kenangan

Wisata Mantak Tari tinggal Kenangan
Jalan masuk wisata pantai Mentak Tari ditututup dengan pagar duri. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Pantai Mantak Tari salah satu objek wisata di Kabupaten Pidie yang kerap dikunjungi masyarakat lokal maupun luar daerah setiap akhir pekan, namun sayangnya pantai dengan hamparan laut biru kini telah ditutup.

Akses menuju lokasi wisata tersebut telah ditutup pada beberapa waktu lalu oleh massa dari Kecamatan Simpang Tiga sehingga tidak bisa lagi dikunjungi seperti sedia kala.

Pantauan AJNN, Minggu (2/11) jalan menuju lokasi wisata bahari yang hanya berjarak sekitar 6 kilo meter dari pusat Pemerintahan Kabupaten Pidie telah terpasang pagar kawat berduri. Selain itu dalam lokasi wisata masih terlihat puing-puing kayu dari jejeran warung yang telah dibakar.

Padahal sebelum ditutup, wisata pantai dengan pasir hitam itu dikunjungi ribuan pengunjung dari lokal maupun luar daerah di setiap akhir pekan sambil mencicipi kuliner yang dijajakan pemilik warung.

Disamping itu, di lokasi wisata itu para pengunjung juga menanami dirinya dengan pasir hitam yang konon berkasiat dapat menyembuhkan penyakit lumpuh.

 

Komentar

Loading...