Unduh Aplikasi

Wings Air Delay Satu Jam Lebih, Puluhan Penumpang Sempat Terlantar

Wings Air Delay Satu Jam Lebih, Puluhan Penumpang Sempat Terlantar
ACEH UTARA - Puluhan penumpang pesawat Wings Air (Lion Group) terlantar hampir satu jam lebih karena pesawat yang akan mereka tumpangi terlambat tiba di Bandar Udara Malikussaleh, dari Bandara Kualanamu, Sabtu, (20/8) kemarin.

"Sesuai jadwal, pesawat akan take-off Pukul 11.25 WIB, tapi pesawat baru tiba Pukul 12.35 dan kami baru berangkat 20 menit setelahnya" keluh salah seorang penumpang.

Kepala Pengelola Bandara Malikussaleh Niswan kepada AJNN mengatakan keterlambatan pesawat jenis ATR dengan nomor penerbangan JT 201 tersebut diduga akibat aktivitas padat Bandar Udara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara bersamaan dengan kunjungan kerja Presiden Jokowi.

"Pesawatnya agak telat tiba di Bandara Malikussaleh, menurut info karena bersamaan dengan kedatangan Presiden di Kualanamu" ungkapnya.

Niswan menambahkan, bahwa setiap hari aktivitas di Bandara Malikussaleh terus meningkat. Hal ini menandakan pertumbuhan yang positif bagi daerah.

"Pelayanan bandara terus kita tingkatkan. Kita juga berharap pengembangan infrastruktur bandara juga dapat segera dilakukan pemerintah. Hanya saja, kendala keterlambatan domainnya pada maskapai, tapi kita selalu sarankan ke manajemen mereka" pungkasnya.

Komentar

Loading...