Unduh Aplikasi

Wifi Gratis Khusus Pelajar Terpasang di Lhokseumawe

Wifi Gratis Khusus Pelajar Terpasang di Lhokseumawe
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Wifi atau fasilitas internet gratis dipasang di Gampong Meunasah Manyang, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. fasilitas tersebut guna memudahkan siswa untuk belajar secara daring karena selama ini keterbatasan kuota dan jaringan.

Wifi atau fasilitas gratis itu dipasang oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Lhokseumawe, sebagai bentuk peduli kepada anak-anak di Kota Lhokseumawe, khususnya yang ada dipedalaman daerah tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rizta mengatakan, pemasangan mulai dilakukan sejak dua hari yang lalu, alasan pemasangan itu dilakukan karena dibutuhkan sebagai sarana proses belajar daring saat ini.

“Fasilitas internet gratis ini, dapat diakses oleh siswa-siswi baik dari tingkat SD, SMP, SMA dan mahasiswa dengan tujuan penggunaan untuk mengakses situs pembelajaran daring,” katanya kepada AJNN, Jumat (28/8).

Kegiatan tersebut, sambung Radhika, merupakan suatu bentuk kepedulian bapak kasat lantas kepada anak-anak agar mereka dapat terus belajar dan berkembang dimasa pandemi covid-19 saat ini.

“Kami juga mensosialisasikan bagaimana cara penggunaan fasilitas internet gratis tersebut. Wifi gratis ini dipasang untuk jangka waktu yang tidak ditentukan,” imbuhnya.

Komentar

Loading...