Unduh Aplikasi

Wartawan Pasee Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara

Wartawan Pasee Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara
Wartawan Pasee bagi-bagi takjil di Lhokseumawe. Foto: Rahmad YD

LHOKSEUMAWE – Nerbagi berkah dalam bulan Ramadan. Wartawan yang bertugas di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara (jurnalis pasee) melakukan bagi-bagi takjil untuk pengendara yang melintas di Jalan Pasee, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (23/5).

Takjil tersebut dibagikan sekira pukul 18.00 WIB, dan diberikan kepada pengendara yang bersepeda, tukang becak dan juga pengendara sepeda motor yang melintasi kawasan tersebut.

Ketua Pelaksana, Rachmad YD mengatakan, jumlah takjil yang dibagikan tersebut sebanyak 200 buah takjil. Sementara anggaran yang digunakan yakni hasil donasi dan berkat kerjasama dengan QBO Coffe Lhokseumawe, dengan tujuan untuk berbagi berkah Ramadan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, pembagian takjil kepada pengendara hari ini guna berbagi berkah Ramadan dari wartawan Lhokseumawe dan Aceh Utara,” kata Fotografer LKBN Antara tersebut.

Sambung Rachmad, dirinya berharap dengan takjil yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang menerimanya. Dan juga dapat  memberi faedah juga kepada masyarakat tersebut.

“Semoga saja, berkah dan bermanfaat,” imbuh Rachmad.

Komentar

Loading...