Unduh Aplikasi

Warkop Dilahab Sijago Merah, Anggota Polisi dan Pelajar Alami Luka Bakar

Warkop Dilahab Sijago Merah, Anggota Polisi dan Pelajar Alami Luka Bakar
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Andri (22) seorang anggota Sabhara Polres Aceh Utara dan M Fauzi Ramadana (15) seorang pelajar mengalami luka bakar serius akibat terbakarnya satu unit warung kopi berkontruksi kayu milik Bripka Condro (47) Papam PKS Polres Aceh Utara, di Gampong Cot Girek , Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin mengatakan, menurut keterangan yang diperoleh dari saksi mata Winoto (45) kronologis kejadiannya, saat itu Kamis (14/6) Wayuhni, istri Bripka Condro sedang memasak di warung tersebut, tidak lama kemudian datang pembeli yang ingin membeli bensin, kemudian korban Andri langsung mengambil jerigen dan membuka tutupnya.

“Nahasnya, saat itulah api langung menyambar jerigen yang dipegang oleh korban sehingga langsung terbakar. Kemudian Andri langsung lari keluar dan berguling diparit depan warung tersebut,” katanya, Sabtu (16/6).

Kapolres menambahkan, sementara M Fauzi Armadana juga sedang berada di dalam warung, tidak lama kemudian api membesar dan membakar semua isi dalam warung kopi itu. Tak lama kemudian ketika melihat api sudah membesar masyarakat sekitar mencoba memadamkan api akan tetapi api terus melahap habis warung kopi tersebut.

“Diduga kebakaran terjadi dikarenakan jerigen yang berisikan bensin dijual diwarung yang tersambar api. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 50 juta, sementara korban luka bakar saat ini sudah di bawa ke salah satu rumah sakit di Kota Lhokseumawe,” ujarnya

Komentar

Loading...