Unduh Aplikasi

Warga Woyla Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Terseret Ombak Laut Teunom

Warga Woyla Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Terseret Ombak Laut Teunom
Warga saat mengevakuasi korban tenggelam di Pantai Lueng Gayoe Teunom. Foto: Ist

ACEH JAYA - Seorang kakek atas nama Syarwani Sufi (61) warga desa Kuala Bhee, Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat ditemukan meninggal dunia di kawasan Pantai desa Lueng Gayo, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (2/2).

Informasi yang diterima AJNN dari RAPI Aceh Jaya diketahui jika, Kakek Syarwani hilang ditelan ombak laut pantai Lueng Gayo saat mandi seorang diri sekitar pukul 12.00 Wib pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021.

"Dia sedang mandi di Pantai Lueng Gayo Teunom, tiba-tiba menghilang ditelan ombak," kata Ketua RAPI Aceh Jaya, Rizal Dinata.

"Dia ditemukan oleh warga setempat bersama pihak TNI/Polri dan relawan lainnya masih dilokasi kejadian," tambahnya.

Rizal juga menjelaskan jika Kakek Syarwani datang ke Pantai Lueng Gayo bersama anaknya dengan tujuan untuk bisa mandi laut karena mengalami strok. 

Setelah itu, Kakek Syarwani menyuruh anaknya untuk menjauh dan tidak perlu menjaganya lagi yang sedang mandi laut di pantai Lueng Gayo.

"Sebelumnya sempat ditemani oleh anaknya, tapi karena merasa sudah tidak apa-apa, Kakek Syarwani menyuruh anaknya pergi. Namun tidak lama berselang waktu, Kakek Syarwani menghilang akibat terseret ombak laut," pungkas Rizal.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...