Unduh Aplikasi

Warga Tomohon klaim tak ada Capres sebaik Jokowi

SAMSUDIN Dalalu (54), warga Kota Tomohon menilai dari semua calon Presiden Indonesia yang mencuat saat ini, tak ada yang memiliki sosok sebaik Jokowi. Sebab, menurutnya mau turun langsung berjumpa dengan masyarakat hingga ke pasar-pasar.

"Tak ada yang seperti Jokowi, yang mau memperhatikan masyarakat seperti ini," kata pedagang tas keranjang ini di pasar Beriman Tomohon, Sabtu (10/5/2014).




Samsudin sempat berjabat tangan juga dengan Jokowi dan merasakan kuatnya aura kepemimpinan sang calon Presiden. "Sambil jualan saya senang juga bisa berjumpa Jokowi secara langsung, kapan lagi bisa seperti ini," tukasnya.

Jokowi sebelum meninggalkan Pasar Beriman pukul 10.10 Wita sempat dihadiahi bunga oleh warga Tomohon.

Sekitar pukul 10.15 Wita, Sabtu (10/5/2014), rombongan Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Auditorium Bukit Inspirasi Kota Tomohon. Sesuai agenda, Capres dari PDI P ini akan memberikan kuliah umum untuk mahasiswa Unima disana.

Sebelumnya, di Pasar Beriman Tomohon, Jokowi berjalan mengitari pasar dan bercengkrama dengan  pedagang di pasar tersebut.

Dirinya juga sempat berbelanja jeberapa jualan yang dijajakan pedagang, seperti gula merah, rempah-rempah, dan lainnya. Masing-masing item dibeli di pedagang yang berbeda.

| TRIBUN NEWS
Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...