Unduh Aplikasi

Warga Terseret Arus Banjir di Lhong Belum Ditemukan

Warga Terseret Arus Banjir di Lhong Belum Ditemukan
Kondisi banjir di salah satu Gampong di Kecamatan Lhong, Aceh Besar. Foto: Ist

ACEH BESAR - Nurmala (65) korban terseret arus sungai saat musibah banjir melanda Kecamatan Lhong Aceh Besar masih belum ditemukan jasad korban.

Saat dihubungi AJNN, Minggu (28/3) Kalak BPBD Kabupaten Aceh Besar, Farhan AP mengungkapkan, pihaknya masih sedang melakukan pencarian korban sejak pagi tadi.

"Kita lagi proses pencarian dari pukul 07.00 WIB tadi," kata Farhan AP, kepada AJNN, Minggu (28/3).

Seperti diketahui, musibah banjir melanda Kecamatan Lhong Aceh Besar, Sabtu (27/3). Banjir yang diakibatkan meluapnya air dari aliran Sungai Krueng Pudeng tersebut telah merendam sejumlah gampong dalam kemukiman Gle Bruek.  

Baca: Banjir di Kecamatan Lhong, Satu Warga Hilang Terseret Arus

Dalam musibah tersebut, seorang warga bernama Nurmala (65) yang beralamat Gampong Cirih, Kecamatan Ulee Kareung, Kota Banda Aceh dinyatakan hilang karena terseret arus sungai. 

Saat dihubungi AJNN, Kalak BPBD Kabupaten Aceh Besar, Farhan AP mengatakan, pihaknya sedang melakukan rapat dengan pihak Muspika Kecamatan Lhoong, Basarnas dan sejumlah pihak lainnya.

Menurut Farhan AP, proses pencarian korban akan dilanjutkan besok pagi, sebab dengan kondisi malam dan cuaca yang masih hujan tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian.

"Pencarian sudah kita hentikan, karena mengingat cuaca yang tidak memungkinkan, jadi besok akan dilanjutkan pencarian korban," kata Farhan AP. 

Komentar

Loading...