Unduh Aplikasi

Warga Seunuddon Temukan Benda Diduga Mortir di Tepi Pantai

Warga Seunuddon Temukan Benda Diduga Mortir di Tepi Pantai
Anggota Jibom dari Brimob Jeulekat, sedang mengevakuasi benda diduga mortir di Pantai Seunuddon. Foto: Ist

ACEH UTARA - Warga Gampong Teupin Kuyun, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, dikejutkan penemuan benda diduga mortir di bibir pantai gampong setempat, Selasa (23/1), sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi dihimpun AJNN, benda mirip mortir tersebut ditemukan oleh seorang nelayan bernama Edi Saputra (22), saat sedang hendak memancing ikan di kawasan pantai tersebut.

"Iya benar, tadi ada temuan benda mirip peledak jenis mortir di tepi pantai Seunuddon," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Seunuddon Ipda M Jamil saat dikonfirmasi AJNN.

Saat sedang berjalan, saksi Edi melihat benda mencurigakan yang tergeletak di tepi pantai. Ia dan teman-temannya kemudian hendak membuka benda tersebut.

"Kebetulan ada anggota kani yang sedang melintas di kawasan itu. Mereka lalu melaporkan temuan benda tersebut. Kami langsung mengamankan lokasi dan meminta warga menghindar," ungkap Riwal.

Saat ini benda mirip mortir tersebut sudah dievakuasi oleh tim Jibom Brimob Jeulekat Lhokseumawe untuk diteliti karena saat didapati benda tersebut berlebel produksi PT Pindad.

Komentar

Loading...