Unduh Aplikasi

Warga Pidie Jaya tewas

Pidie Jaya - Salah seorang warga Desa Buangan, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya dilaporkan tewas setelah tersengat arus listrik bertegangan tinggi. Korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju Pusat Kesehatan Masyarakat (Pukesmas) untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Korban bernama M.Amin (40), sehari-hari bekerja di tambak milik H. Marzuki di Desa Jurong Kecamatan yang sama. Kuat dugaan korban tewas saat memperbaiki di namu kincir di tempat ia berkerja, Rabu (24/12), sekira pukul 12.00 wib.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Kapolres Pidie, AKBP Sunarya,SIK, melalui Kapolsek setempat, Ipda Alamsyah, kepada AJNN menyebutkan, kronologis meninggalnya korban, saat ia memperbaiki di namu  kincir di tempatnya bekerja. Saat naas itu korban sempat memegang kabel yang teraliri arus listrik.

"Dengan seketika korban terpelanting ke pematang tambak. Korban di duga tewas kerena wayer yang di aliri arus listrik terkena di dadanya," sebut Alamsyah mengisahkan.

Dikatakan Alamsyah, pasca kejadian, korban langsung dilarikan warga ke Puskesmas Meureudu yang hanya terpaut jarak sekitar 1,5 km dari tempat kejadian perkara (TKP). Namun sayang, nyawa korban tidak sempat tertolong. korban lebih dulu meninggal dalam perjalanan ketika dilarikan ke Puskesmas.

Kepala Puskesmas Meureudu, dr.Misra, membenarkan korban menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapat pertolongan medis di Pukesmas. "Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia." Sebut dr. Misra.

IKHSAN PM

Komentar

Loading...