Unduh Aplikasi

Warga Pidie Diduga Ditembak OTK

Warga Pidie Diduga Ditembak OTK
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Ibrahim bin Abu (48) seorang petani warga Gampong Cot Cantik, Kecamatan Sakti, Pidie, diduga menjadi sasaran penembakan oleh orang tak dikenal (OTK), di areal persawahan jalan menuju gampongnya, Sabtu (12/11) sekira pukul 19.30 WIB.

Informasi sementara yang diperoleh AJNN, kejadian terjadi ketika Ibrahim seorang diri hendak beranjak ke warung yang berada di Cot Murong, kecamatan setempat untuk membeli ikan, dengan mengendarai sepmor Yamaha jenis Mio Sporti.

Namun, ketika dalam perjalanan pulang di areal persawahan, diduga korban ditembak OTK dari arah semak-semak yang berada di sebelah kiri badan jalan, beruntung peluru tembakan tersebut tidak megenai tubuhnya. Selanjutnya Ibrahim yang menjabat sebagai tuha peut (Perangkat Desa) di gampong setempat langsung melarikan diri menuju Polsek Sakti untuk melaporkan kejadian yang menimpanya.

Sejauh ini, AJNN belum mendapatkan data secara resmi dari penegak hukum Polres Pidie, meski sudah mengirim pesan melalui WhatsApp kepada Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi SIK, namun hingga berita ini diunggah belum ada jawaban.

Baca: Rumah Warga di Pidie Ditembaki OTK

Sebelumnya, rumah Ibrahim juga pernah ditembaki oleh orang tak dikenal (OTK), Rabu (19/10) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. 

Komentar

Loading...