Unduh Aplikasi

Warga Nagan Raya Tunda Acara Aqiqah, Meski Undangan Sudah Disebar

Warga Nagan Raya Tunda Acara Aqiqah, Meski Undangan Sudah Disebar
Ilustrasi. Foto: Net

NAGAN RAYA - Warga Kabupaten Nagan Raya terpaksa harus menunda hajatan meski undangan sudah disebarkan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Diasease atau Covid-19.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nagan Raya, Ibrahim Istra, misalnya. Sebelumnya ia telah menyebarkan undangan untuk kegiatan turun tanah atas kelahiran anak pertamanya. Namun kegiatan itu terpaksa ditunda.

“Meski undangan turun mandi putra saya banyak yang sudah saya bagikan, tapi demi menjaga kenyamanan, pemutusan rantai penularan penyebaran wabah virus corona, acara turun mandi kami tunda sementara,” kata Ibrahim Istra, Sabtu (25/3).

Dikatakannya, awalnya kegiatan turun tanah anaknya yang diberi nama Muhibbus Sabrie Istra itu akan dilakukan 6 April mendatang, namun kegiatan yang merupakan syukuran tersebut terpaksa ditunda guna menghindari keramaian.

Penundaan itu belum bisa dipastikan sampai kapan, tapi jika kondisi sudah mulai membaik, acara akan diadakan sehabis lebaran Idul Fitri atau di bulan Juni mendatang.

“Kami sekeluarga meminta maaf kepada yang sudah menerima undangan acara turun mandi anak kami, karena acara yang direncanakan akan digelar di Gampong Alue Bilie sudah ditunda,” ungkapnya.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...