Unduh Aplikasi

Warga Nagan Raya Temukan Mayat Tanpa Identitas

NAGAN RAYA - Warga Kecamatan Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya Desa Mon dua dikejutkan penemuan mayat tanpa indentitas di perairan Krung Aceh.

Mayat berjenis laki- laki tersebut di temukan oleh Tuha Peut Desa Zainuddin saat hendak memancing di sungai Selasa (6/10) pukul 11.00.wib. tuha peut langsung melaporkan penemuan mayat ini ke camat Tripa Makmur dan setelah menerima laporan itu camat langsung menghubungi Polsek.

Setelah beberapa jam dilokasi penemuan mayat, anggota Polres dari Satuan Rekrim Polres Nagan Raya datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tanpa indetitas tersebut ke Puskesmas terdekat untuk dioptosi.

Camat Tripa Makmur Amiruddin mengatakan, mayat yang berumur sekitar35 tahun itu ditemukan warga saat memancing di Sungai Tripa, dengan kondisi tak membusuk.

"Di perkirakan mayat tanpa indentitas ini sudah tujuh hari di sungai diduga karena kekerasan, sebab bagian leher ada bekas sayatan benda tajam dan di bagian dada terdapat 4 lombang tusukan,"katanya.

Sementara Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nurhayat Efendi kepada sejumlah wartawan membenarkan penemuan mayat tanpa indentitas di sungai Tripa Makmur.

"Sampai saat ini korban masih di RSUD Nagan Raya untuk diotopsi," ujarnya.

Ia menginformasikan kepada lapisan masyarakat Nagam Raya dan sekitarnya, Bagi yang merasa kehilangan keluarganya bisa mendatangi langsung ke RSUD Nagan Raya untuk melihatnya,

"Korban ini bukan tenggelam ataupun hayut diduga kuat mayat ini adalah dibunuh," kata AKP Nurhayat Efendi

MUKHLIS

Komentar

Loading...