Unduh Aplikasi

Warga Nagan Raya Temukan Kerangka Manusia di Kebun Karet

Warga Nagan Raya Temukan Kerangka Manusia di Kebun Karet
Foto: Ist

NAGAN RAYA - Warga Gampong Tuwi Meulesong, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, dihebohkan dengan temuan kerangka manusia di kebun karet milik warga setempat.

Salah satu warga setempat Zulfikar Adun kepada AJNN mengatakan, temuan kerangka manusia tersebut ditemukan oleh warga saat sedang berburu rusa.

“Pertama kali yang menemukan warga, mereka saat itu sedang berburu rusa,” kata Zulfikar Adun, saat dihubungi AJNN, Selasa (13/4).

Menurut Zulfikar Adun, rengka mayat yang ditemukan diduga warga Gampong Alue Thoe, Kecamatan Seunagan kabupaten setempat. Sebab, beberapa waktu yang lalu warga Gampong Alue Thoe sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga.

“Dugaan warga gampong tetangga, karena warga Gampong Alue Thoe yang bernama Musliadi sempat dikabarkan hilang,” tuturnya.

Saat ini, kata Zulfikar Adun, pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi kerangka tersebu dan dibawa ke rumah sakit daerah kabupaten setempat.

“Pihak kepolisian sudah lakukan evakuasi kerangka itu, sekarang sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan forensik,” tutupnya.

Komentar

Loading...