Unduh Aplikasi

Warga Medan Ditemukan Meninggal di Hotel Ferla Inn Langsa

Warga Medan Ditemukan Meninggal di Hotel Ferla Inn Langsa
LANGSA - Zulfikar (50) warga Medan ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar Hotel Ferla Inn yang terletak di jalan Ahmad Yani, Senin (7/3).

Menurut keterangan Nazaruddin rekan korban‎, sebelum meninggal dunia korban sempat menelepon dirinya meminta datang ke Hotel.

"Saat tiba di Hotel, saya lihat korban sedang memukul-mukul dadanya. Melihat kondisi korban begitu, selanjutnya saya memangil becak untuk meminta dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat," ujar Nazaruddin.

Menurutnya, belum sempat dibawa ke rumah sakit, Korban sudah meninggal. Karena telah meninggal tukang becak menolak membawa jenazahnya ke rumah sakit, kemudian saya panggil ambulan baru korban dievakuasi ke RSUD,"katanya.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak rumah sakit, dokter menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Hal senada juga diceritakan oleh Abdullah yang merupakan sahabat alrmarhum, menurutnya korban datang ke Langsa untuk berobat di salah satu desa di Langsa.
 
"Almarhum sudah beberapa kali datang ke Langsa untuk berobat penyakit yang dideritanya, setelah berobat di satu desa korban beristirahat di hotel," kata Abdullah.

Komentar

Loading...