Unduh Aplikasi

Warga Lhokseumawe Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Indentitas

Warga Lhokseumawe Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Indentitas
Petugas evakuasi mayat tanpa identitas di TPI Pusong Lhokseumawe. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE - Warga Lhokseumawe digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa indentitas di perairan laut setempat, Jumat (11/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Pantauan AJNN, awalnya mayat tersebut dievakuasi melalui TPI Pusong, Kota Lhokseumawe dan dijemput langsung oleh ambulan Palang Merah Indonesia (PMI) Lhokseumawe.

Di lokasi evakuasi juga terlihat masyarakat kampong nelayan memadati untuk menyaksikan proses evakuasi tersebut, bahkan sebagian ada yang mengabiadikan melalui kamera handphone.

Ketua Search and Rescue (SAR) Aceh Utara Hasbullah Ali mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari nelayan yang melaporkan ke Pos Lanal, lalu pihaknya berkoordinasi dengan SAR Lhokseumawe juga Polisi Airud guna untuk melakukan pencarian mayat tersebut.

“Setelah kami cari, mayat itu temukan mengapung di sekitar 1 Mill dari pesisir pantai,” katanya usai evakuasi jenazah di lokasi.

Sambungnya, untuk indentitas jenazah sendiri belum diketahui. Namun ciri-cirinya yakni, menggunakan celana jeans, baju kaos hitam, tinggi 165 meter, dan kulit sao matang serta usianya diperkirakan 25 tahun.

“Tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya, dan saat ini jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit,” imbuhnya.

Komentar

Loading...