Unduh Aplikasi

Warga Langsa Yang Gagal Bunuh Diri Dapat Sepeda Motor dari Kapolres

Warga Langsa Yang Gagal Bunuh Diri Dapat Sepeda Motor dari Kapolres
Kapolres Langsa sedang berada di salah satu Showroom bersama Mahfuddin. Foto: ist

LANGSA - Mahfuddin (35) warga Lorong II Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa gagal bunuh diri usai dibujuk oleh Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, Selasa (12/2) sore.

Menurut informasi diterima AJNN, Rabu (13/2), Mahfuddin mendapat hadiah satu unit sepeda motor dari Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan setelah Mahfuddin mengurungkan niatnya bunuh diri meski sudah berada dipucuk tower.

Mahfuddin langsung dibawa oleh Kapolres Langsa usai turun dari tower telkomsel yang terletak di Dusun Garuda, Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Sebelum Mahfuddin turun, Kapolres membujuk yang bersangkutan dengan mengatakan bahwa siap membantu kebutuhan Mahfuddin.

Baca : Dibujuk Kapolres, Pria di Langsa Urung Bunuh Diri dari Atas Tower

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan yang dikonfirmasi AJNN membenarkan telah memberikan hadiah kepada Mahfuddin. Hadiah tersebut diberikan sebagai motivasi dan dorongan moril.

"Benar, sebagai bentuk motivasi dan dorongan moril saja. Insya Allah yang bersangkutan mentalnya sudah pulih untuk menjalani kehidupan normal kembali," kata AKBP Andy Hermawan.

Saat disinggung sepeda motor jenis apa yang dihadiahkan, AKBP Andy Hermawan tidak mau membeberkan. Ia hanya mengatakan, nyawa seseorang lebih berharga dari segala-galanya.

Komentar

Loading...