Unduh Aplikasi

Warga Langsa Ditemukan Tewas Tertancap Pisau di Dada

Warga Langsa Ditemukan Tewas Tertancap Pisau di Dada
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Herianto (46), warga Gampong Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa ditemukan meninggal dengan kondisi sebilah pisau tertancap di dada, Rabu malam (20/5) sekitar pukul 22.30 WIB.

Herianto ditemukan di dalam kamar mandi rumah temannya bernama Lismal di Gampong Suka Rakyat, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Menurut keterangan teman korban yang juga pemilik rumah, Lismal (46), korban datang ke rumahnya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Waktu itu Lismal sedang tidur dengan anak di kamar. Lismal mengetahui korban datang karena diberitahu ibunya, kemudian Lismal keluar menyambut korban untuk disuruh masuk ke dalam rumah.

Menurut pengakuan Lismal, setelah di dalam rumah, korban dan dirinya dan juga ibu Lismal duduk di ruang tamu berbincang-bincang.

Saat sedang berbincang-bincang, kata Lismal, korban terlihat seperti orang gelisah. Tidak lama kemudian korban meminta izin untuk ke kamar mandi.

"Sebelum ke kamar mandi, korban mengatakan di depan rumah ada tamu dan korban meminta saya untuk melihatnya, saat saya keluar ternyata tidak ada orang di luar," kata Lismal.

Lismal menambahkan, ketika dirinya kembali masuk ke dalam rumah, orang tuanya meminta kepada dirinya untuk melihat korban, kenapa lama sekali di kamar mandi.

"Saat saya ke kamar mandi, saya terkejut melihat korban sudah tergeletak dengan pisau tertancap di dada," sebut Lisman.

Melihat kejadian tersebut, tambah Lisman, dirinya langsung pergi ke rumah korban di Karang Anyar melaporkan kepada orang tua korban.

Komentar

Loading...