Unduh Aplikasi

Warga Langsa Digegerkan dengan Temuan Mayat

Warga Langsa Digegerkan dengan Temuan Mayat
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Warga Gampong Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, digegerkan dengan temuan mayat laki-laki di musala warung Kuala Madu yang terletak di desa setempat, Rabu (3/3/2021).

Mayat laki-laki tersebut ditemukan dalam keadaan terbaring tanpa memakai baju dan hanya menggunakan celana jeans.

Belakangan diketahui, mayat laki-laki tersebut adalah Indra AM (69), warga Desa Skip, Kecamatan Medan Petisah, Sumut. 

Korban selama ini bekerja sebagai pemulung (pencari barang bekas) dan sering beristirahat di musala tempat korban ditemukan.

Kapolres Langsa melalui Kapolsek Langsa Timur Ipda Surya Darma Sofyan mengatakan, korban pertama sekali dilihat oleh Suherli (42), sekitar pukul 12.00 WIB.

Saksi Suherli kemudian memanggil warga lainnya yaitu Lukman (34), untuk memastikan kondisi korban dengan cara menggerakan badan korban. 

"Namun korban sudah tidak bergerak dan badannya telah kaku. Selanjutnya saksi melapor ke Kepala Dusun kemudian diteruskan ke Polsek Langsa Timur," kata Kapolsek.

Mendapat laporan tersebut, sambung Kapolsek, personil Polsek Langsa Timur langsung mendatangani TKP sambil menghubungi petugas Inafis Polres Langsa serta pihak Puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi.

"Korban diperkirakan belum lama meninggal. Hal tersebut diperkuat dengan hasil pengumpulan keterangan warga yang dilakukan Unit Intelkam Polsek Langsa Timur yang menyebutkan ada saksi sekira pukul 10.00 WIB masih mendengar batuk korban," ungkap Kapolsek.

"Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan kuat korban meninggal karena sakit dan sudah sampai ajalnya," tambah Kapolsek.

Komentar

Loading...