Unduh Aplikasi

Warga Geumpang dan Mane Mengeluh, Listrik Padam dari Pagi hingga Malam

Warga Geumpang dan Mane Mengeluh, Listrik Padam dari Pagi hingga Malam
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Aliran listrik di Kecamatan Geumpang dan Mane, Kabupaten Pidie dikabarkan padam sejak subuh Sabtu (30/1), hingga malam masih dalam kondisi padam. Akibat listrik padam mengakibatkan aktivitas masyarakat terganggu. 

Samsuar, warga Kecamatan Geumpang dikonfirmasi AJNN melalui selularmya, Sabtu (30/1) mengatakan, pihaknya telah melaporkan kondisi listrik padam kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kecamatan setempat. Namun berdasarkan keterangan pihak PLN, ada material yang rusak pada tiang yang harus diperbaiki. 

"Hingga pukul 21.00 WIB masih padam, aktifitas masyarakat terganggu, apalagi di waktu malam anak-anak tidak bisa pergi ngaji di balai pengajian," kata Samsuar. 

Samsuar berharap kepada pihak PLN agar dapat segera memperbaiki kerusakan yang menyebabkan aliran listrik padam sehingga  aktifitas masyarkat kembali normal. 

"Harapan kita, mudah-mudahan kerusakan dapat segera teratasi," harap Samsuar. 

Sementara kepala PLN Wilayah Kecamatan Geumpang Faris, dihubungi AJNN beberapa kali melalui selularnya untuk memintai keterangan terkait listrik padam, namun nomor teleponya tidak bisa dihubungi.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...