Unduh Aplikasi

Warga Garot Dukung Pak Cek-Juanda

Warga Garot Dukung Pak Cek-Juanda
ACEH BESAR - Ratusan warga Gampong Garot Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar mendukung sepenuhnya pencalonan Saifuddin Yahya-Juanda Djamal sebagai calon bupati dan wakil bupati Aceh Besar periode 2017-2022.

Bentuk dukungan tersebut disampaikan Geuchik Gampong Garot Sulaiman dalam sambutannya saat menerima undangan rombongan Saifuddin Yahya (Pak CeK) di desa tersebut.

“Selamat datang, Pak Cek, kedatangannya kami sambut dengan lapang dada,Insya Allah warga kami siap memenangkan pak Cek dan Juanda,” ujar Sulaiman di hadapan ibu-ibu perwakilan dusun di gampong Garot. Minggu, malam (14/8)

Kedatangan rombongan Pak Cek tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat dan ulama Aceh Besar Drs.Tgk. Sri Darmawan di sambut oleh para tokoh,imam mukim dan pemuda serta perwaklan dusun-dusun dalam wilayah Gampong Garot, di halaman rumah warga yang siap memenangkan Pak.

“Kami siap memenangkan Pak Cek sebagai Bupati Aceh Besar apalagi calon Wakil Bupati adalah warga Garot,” ujar seorang warga.

Sementara itu Calon Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya mengatakan bila dirinya terpilih akan membawa Aceh Besar lebih baik lagi. Khusus kaum perempuan akan meberikan perhatian lebih agar meraka lebih mandiri.

“Pemberdayaan perempuam berdasarkan skill adalah prioritas kita ke depan dan kami sangat mendukung program kaum ibu,” ujar Pak Cek.

Komentar

Loading...