Unduh Aplikasi

Warga di Pijay Terhantam Bak Dump Truck Proyek Jalan

Warga di Pijay Terhantam Bak Dump Truck Proyek Jalan
Muktariah dilarikan ke Puskesmas mengunakan becak setelah terhantam bak dump truck proyek jalan nasional di Pijay. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Muktariah (43), warga Gampong Musa Baroh, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah terhantam bak dump truck proyek yang sedang melakukan pelebaran jalan nasional Banda Aceh-Medan di sekitar gampong setempat, Selasa (15/10).

Hasbi, salah seorang saksi mata mengatakan Muktariah yang menumpangi RBT atau ojek terhamtam bak belakang dump truck proyek, saat itu, dump truck ukuran jumbo (intercooler) hendak mundur untuk membongkar muatan material pelebaran jalan.

Naas, sopir dump truck tidak melihat dan mendengar meski sudah diteriaki oleh oleh pengendara sepeda motor.

"Sudah diteriaki oleh, mungkin sopirnya tidak melihat dan tidak mendengar, sehingga terjadi kecelakaan. Yang saya lihat pengendara tidak mengalami luka, hanya ibu itu parah," kata Hasbi.

Muktariah yang mengalami pendarahan di wajah langsung dilarikan ke Puskesmas Bandar Baru mengunakan kenderaan roda tiga (becak) untuk mendapat perawatan.

Kepala Puskesmas Bandar Baru, Husni, menyebutkan, Muktariah yang mengalami luka serius harus di rujuk ke Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro, Sigli.

"Tadi ada korban kecelakaan atas nama Muktariah, informasinya terhantam bak dump truck pengerjaan proyek jalan. Tadi langsung dirujuk ke Sigli (RS Chik Ditiro), sebab menurut indikasi medis memang harus dirujuk," kata pria yang akrab disapa Meuntri Paru itu.

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum memperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi yang sebenarnya.

Begitupun dengan pelaksana proyek tersebut. Nomor seluler yang bersangkutan dihubungi AJNN tidak ada jawaban.

Komentar

Loading...