Unduh Aplikasi

Warga Blower Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah

Warga Blower Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah
BANDA ACEH - Khairil, warga gampong Blower Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, ditemukan sudah tak bernyawa di atas tempat tidur kamarnya, Senin (22/8), sekitar pukul 14.00 WIB. Diketahui korban merupakan pegawai di salah satu dinas pemerintah kota setempat.

Salah seorang warga setempat, Khairul mengatakan penemuan mayat Khairil bermula ketika salah seorang rekannya datang untuk mencari korban. Pasalnya sudah beberapa kali dihubungi korban tak mengangkat telepon genggamnya.

"Tadi ada rekannya datang mencari korban. Karena khawatir sudah beberapa kali dihubungi tak ada jawaban," kata Khairul.

Karena tak ada jawaban, kata Khairul, rekan korban mengajak warga setempat untuk mendobrak pintu rumah tersebut. Namun ketika didobrak, korban sudah tergeletak di atas kasur dengan kondisi tak bernyawa.

"Saya baru tahu juga, tapi tadi ada yang mencari korban, namun karena sudah di telepon tidak ada jawaban makanya rekannya susul ke rumah, begitu pintu diketok juga tidak ada yang jawab, kemudian warga sepakat untuk mendobrak," jelasnya.

Usai ditemukan, warga setempat dibantu rekannya itu langsung membawa korban ke rumah sakit untuk divisum. Hingga berita ini diunggah, AJNN belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat.

Komentar

Loading...