Unduh Aplikasi

Warga Bener Meriah yang Melanggar Jam Malam Bakal Ditindak Tegas

Warga Bener Meriah yang Melanggar Jam Malam Bakal Ditindak Tegas
Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi bersama unsur Forkompinda, saat melakukan patroli terkait pemberlakuan jam malam di pusat kota Simpang Tiga Redelong, Bener Meriah. Foto: For AJNN

BENER MERIAH - Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi bersama Forkopimda dan Forkopimda Plus serta Tim Gugus Siaga Covid 19, Minggu (29/3) malam melakukan patroli malam guna untuk mensosialisasikan pemberlakuan jam malam dan social distancing.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya mengingat masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari untuk berhenti beraktifitas di luar rumah. Mulai malam ini, kabupaten Bener Meriah khususnya kota Redelong sudah diberlakukan jam malam yang dimulai sejak pukul 20.30 WIB hingga 05.30 WIB.

Bupati dan forkopimda kembali mengingatkan, bahwa apabila masih ada masyarakat yang "bandel", maka tm gugus tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas.

"Resiko kebandelan tersebut dapat menimbulkan banyak kerugian bagi orang lain," ujar Sarkawi.

Sebelumnya, guna mengantisipasi meluasnya Corona Virus Disease (COVID-19) di Aceh. Forkompinda Aceh telah mengeluarkan maklumat pemberlakuan jam malam. Penerapan itu dilakukan mulai pukul 20.30 WIB hingga 05.30 WIB.

Dalam surat maklumat yang ditandatangani oleh Forkompinda Aceh itu diminta kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah di jam malam tersebut.

Komentar

Loading...