Unduh Aplikasi

Warga Agara Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Aliran Sungai Alas

Warga Agara Digegerkan dengan Penemuan Mayat di Aliran Sungai Alas
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TENGGARA - Warga Aceh Tenggara digegerkan dengan temuan sesosok mayat pria paruh baya di bawah Jembatan Mbarung, Sungai Alas, Desa Mbarung, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (13/2/2021).

"Penemuan mayat pria tersebut diketahui oleh seorang warga yang hendak memancing di Aliran Sungai Alas yang kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Untuk saat ini, mayat tersebut telah berada di RSUD Sahuddin Kutacane guna dilakukan otopsi," kata Kanit Tipiter Polres Agara, Iptu Herianto Armar kepada AJNN di RSUD Sahuddin Kutacane.

Dikatan Herianto Armar, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, saat ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia dengan luka lebam, dugaan sementara akibat benturan bebatuan sungai saat hanyut.

"Untuk identitas mayat tersebut kami belum mengetahui pasti meski kami sudah mencoba cek sidik jari berkali-kali," ujarnya.

"Untuk lebih lanjut kami akan mencari identitas mayat terlebih dahulu dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut," tambahnya.

|RIKI OKTA

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...