Unduh Aplikasi

Warga Aceh Timur Digegerkan dengan Temuan Mayat Terbungkus Karung

Warga Aceh Timur Digegerkan dengan Temuan Mayat Terbungkus Karung
Seratusan warga sedang manyaksikan temuan mayat terbungkus karung di bawah jembatan Desa Jeungki. Foto : For AJNN.

ACEH TIMUR - Warga Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan ditemukan mayat di sungai tepatnya dibawah jembatan, Selasa (20/7/2021).

Menurut informasi diperoleh AJNN, mayat tersebut ditemukan terbungkus di dalam karung goni.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin membenarkan ikhwal temuan mayat tersebut.

"Untuk identitasnya belum teridentifikasi. Saat ini mayat tersebut sudah di RSUD Langsa untuk di otopsi," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB di dalam karung berwarna putih.

Awalnya, kata Kapolsek, pihaknya dilaporkan oleh Kepala Desa Jeungki bahwa ada sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans. 

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah mengeluarkan bau berada di dalam sungai yang diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air dibawah jembatan. 

Mendapat informasi tersebut, kata Kapolsek, personil Polsek Peureulak Timur langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Timur.

Hasil koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim, lanjut Kapolsek, disepekati karung berwarna putih berisi mayat tersebut tidak dibongkar atau tidak di buka di TKP dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan tersebut.

"Mayat tersebut kemudian langsung di evakuasi menggunakan mobil ambulance Puskesmas Peureulak Timur dibawa ke Rumah Sakit Langsa untuk dilakukan otopsi," ungkapnya. 

Komentar

Loading...