Unduh Aplikasi

Warga Aceh Tamiang Ditemukan Telah Membusuk di Rumahnya

Warga Aceh Tamiang Ditemukan Telah Membusuk di Rumahnya
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Suyatno (66) warga Dusun Denpasar I, Kampung Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di rumahnya, Senin (2/12).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP M. Sagala yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, jasad Suyatno ditemukan oleh Selamet (34) warga setempat sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut keterangan Selamet, kata Kapolsek, ia (Selamet) waktu itu mendatangi rumah korban untuk meminjam obeng. Korban merupakan wawaknya Selamet.

Saat tiba di rumah korban, Selamet melihat pintu terbuka dan sesampai di depan pintu Selamet mencium aroma tidak sedap seperti bau bangkai.

Selamet kemudian masuk ke dalam dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa di atas tempat tidur.

"Menurut keterangan Selamet, semasa hidup korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas. Korban juga tidak bisa bicara (bisu) dari sejak lahir," kata Kapolsek.

Sementara menurut saksi lain, Sunardi (45), kata Kapolsek, korban terakhir kali terlihat berada di luar rumah pada Jumat 29 November 2019.

Waktu hari Jum'at itu korban terlihat membeli obat sesak nafas di sebuah kedai warga di Kampungnya.

"Korban diperkirakan meninggal sejak tiga atau empat hari belakangan, korban selama ini tinggal sendirian dirumahnya," ungkap Kapolsek.

Komentar

Loading...