Unduh Aplikasi

Warga Aceh Tamiang Ditemukan dengan Tangan Terikat di Pinggir Jalan

Warga Aceh Tamiang Ditemukan dengan Tangan Terikat di Pinggir Jalan
Kondisi korban saat ditemukan terletak dipinggir jalan. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Seorang pemuda berpakaian kaos warna abu-abu celana jeans ponggol ditemukan tak sadarkan diri dengan kedua tangannya terikat di pinggir jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Kantil Desa Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu (16/9) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut informasi diperoleh AJNN, Senin (17/9), pemuda tersebut disebut-sebut sebagai korban perampokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Karena korban ditemukan tangannya terikat dengan kabel tip dalam kondisi tak sadarkan diri setelah keluar dari sebuah ATM di Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim Iptu Dimmas Adhit Putranto yang dihubungi AJNN membenarkan, ikhwal ditemukan seorang pemuda yang diduga korban perampokan.

"Korban adalah Muhammad Anwar (23) warga Dusun Bahagia Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang," kata Kasat Reskrim.

Dikatakan Kasat Reskrim, kronologi korban ditemukan bermula dari laporan salah seorang warga yang melaporkan ke Polsek Kejuruan Muda bahwa ada seorang pemuda tangannya terikat dan tak sadarkan diri terletak di atas tanah dipinggir jalan.

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Kejuruan Muda langsung menuju ke lokasi lalu membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan medis.

"Informasi sementara yang kami peroleh, pemuda tersebut merupakan korban perampokan," ungkap Kasat Reskrim seraya menambahkan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut di lapangan.

Komentar

Loading...