Unduh Aplikasi

Warga Aceh Jaya Dikejutkan dengan Penemuan Mayat di Bekas TPA

Warga Aceh Jaya Dikejutkan dengan Penemuan Mayat di Bekas TPA
Ilustrasi penemuan mayat. Foto: Net.

ACEH JAYA - Warga Gampong Pajar, Kecamatan Darul Hikmah dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di bekas Tempat Pengajian Al-Qur'an (TPA) Gampong setempat pada Rabu (17/3) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kapolsek Sampoiniet, Ipda Wahyudi kepada AJNN, Kamis (18/3) mengatakan jika mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh warga bernama Ridwan.

"Untuk identitas korban atas nama Suhadi (45) pekerjaan Wiraswasta, alamat sebelumnya di SP 2 Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya yang saat ini berdomisili di Desa Pajar, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya," kata Ipda Wahyu.

Menurut Ipda Wahyu, Ridwan yang merupakan tetangga korban mencari yang bersangkutan, karena sudah tiga hari tidak kelihatan. Katanya, korban terakhir terlihat pada hari Minggu (14/3/2021) malam di sebuah warung sebagaimana tempat korban biasa duduk minum bersama warga yang lain.

Karena sudah tiga hari tidak kelihatan, Ridwan coba mencari keberadaan korban kerumah atau bekas TPA yang dijadikan sebagai tempat tinggal korban.

Saat tiba di tempat kediaman korban (bekas TPA), Ridwan melihat korban sudah tergeletak terlentang dengan posisi tubuh bengkak di penuhi lalat dan sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, Ridwan melaporkan kejadian tersebut kepada Keuchik Gampong, selanjutnya Keuchik memberitahukan kepada Kanit IK Polsek Sampoiniet.

"Sore itu setelah menerima laporan tersebut kami langsung menuju TKP untuk memastikan kejadian itu," ungkap Ipda Wahyu.

"Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak Mapolsek Sampoiniet selanjutnya di serahkan ke Sat Reskrim Polres Aceh Jaya untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar

Loading...