Unduh Aplikasi

Warga Aceh Barat yang Positif Corona di Depok Sudah Diisolasi

Warga Aceh Barat yang Positif Corona di Depok Sudah Diisolasi
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT - DFM (30), yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar CoronaVirus Disease (Covid-19) kini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Depok, Jawa Barat.

DFM menajalani perawatan setelah dijemput oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Madya Depok itu.

Pelaksana Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Kabupaten Aceh Barat, Irsadi Aristora, mengatakan tim gugus membawa langsung DFM ke rumah sakit setelah pihaknya memberi tahukan informasi adanya warga positiff.

"Sudah dirawat disana. Senin kemarin dibawa langsung kerumah sakit disana untuk menjalani perawatan di ruang isolasi di salah satu rumah sakit. Disana dia juga sempat jalani tes swab dan hasilnya sama positif," kata Irsadi Aristora, Senin (29/6).

Baca: BREAKING NEWS: Satu Warga Aceh Barat Positif Corona

Meski DFM dinyatakan positif, kata dia, namun hasil swab suami dan anaknya tetap sama dengan hasil swab yang dilakukan di Aceh yakni negatif atau tidak terpapar Corona.

Saat ini, kata dia, pihaknya menunggu hasil swab keluarga DFM di Aceh Barat, Aceh Jaya serta orang-orang yang pernah kontak langsung denganya sebelum DFM kembali ke Depok.

"Kami berharap yang disini hasil swabnya negatif semua, sehingga mata rantai penyebaran virus tersebut terputus," ungkapnya.

Komentar

Loading...