Unduh Aplikasi

Warga Aceh Barat Terpapar Covid-19 Bertambah Satu Orang

Warga Aceh Barat Terpapar Covid-19 Bertambah Satu Orang
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH  BARAT - Jumlah wara Kabupaten Aceh  Barat yang terpapar  Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terus meningkat. Hingga Kamis, (22/10) jumlah kasus Covid-19 di kabupaten sebanyak 96 orang.

Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Barat, Amril Nuthiharmengatakan meningkatnya kasus Covid-19 di kabupaten itu setelah seroang warga asal Desa Padang Seuraheut, Kecamatan Johan Pahlawan dinyatakan positif Covid-19.

“Hari ini ada penambahan satu kasus warga Aceh Barat terpapar Covid-19. Dengan adanya satu kasus ini, maka jumlah kasus hingga saat ini tercatat 96 kasus,” kata Amril Nuthihar, kepada wartawan.

Dikatakan Amril dari jumlah tersebut, enam diantaranya meninggal dunia dan sepuluh orang lainnya hingga saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

“Satu orang masih dirawati di ruang Pinere (Penyakit Infeksi New Emerging Dan Reemerging), terus 79 orang dinyatakan sembuh,” kata Amril.

Ditambahkannya, hingga saat ini warga Aceh Barat yang diduga atau suspect virus SARS-CoV-2 dan sedang dalam pantauan berjumlah 16 orang, sedangkan mereka yang memiliki kontak erat dengan penderita dan saat ini dibawah pantauan tim Satgas Penanganan Covid-19 berjumlah 77 orang.

Komentar

Loading...