Unduh Aplikasi

Warga Aceh Barat Selamatkan Pria yang Ingin Bunuh Diri

Warga Aceh Barat Selamatkan Pria yang Ingin Bunuh Diri
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT - HA (36), warga Desa Peunaga Paya Baro, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, ditemukan warga sedang berusaha bunuh diri, Jumat (15/11) malam, sekira pukul 20.00 WIB.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa melalui Kepala Polsek Meureubo, Inspektur Polisi Satu Fitriadi, SH mengatakan korban diketahui ingin bunuh diri setelah mendengar laporan anak kecil yang melewati depan rumah korban.

Ia menjelaskan anak tersebut setelah mendengar suara orang seperti ngorok dari rumah korban langsung menemui salah seorang warga yang juga saksi mata Samsuddin untuk menyampaikan kejadian itu.

"Anak kecil tersebut mendatangi saksi yakni Samsuddin, mengatakan ada suara teriak di rumah korban, dan seperti suara ngorok," kata Kapolsek.

Saksi Samsuddin yang mendengar kejadian itu langsung berlari ke rumah korban dan menemukan korban sudah tergeletak di lantai rumahnya dengan kondisi nadi berdarah.

Selanjutnya, saksi yang mengetahui kondisi korban langsung mengabari kepala dusun (Kadus) setempat, Amiruddin.

"Lalu kami diberitahukan hal itu, dan kami langsung bergerak ke tempat kejadian perkara, dan segera membawa korban ke rumah sakit," ungkapnya.

Di lokasi itu, kata Fitriadi, polisi mengamankan sebilah pisau dan racun serangga. Korban diduga ikut menenggak racun serangga.

Hingga kini, polisi belum mengetahui motif percobaan bunuh diri yang dilakukan korban dan akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

Komentar

Loading...