Unduh Aplikasi

Walikota Langsa lantik 106 pejabat eselon

 

LANGSA-Walikota Langsa Usman Abdullah SE melantik 106 pejabat struktural yang terdiri dari eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Langsa. Pelantikan berlangsung di Aula SMKN 3 Langsa, Kamis (6/2).

Walikota Langsa Usman Abdullah SE, dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah terjadi dalam instansi pemerintah, hal tersebut dilakukan untuk menyegarkan kinerja di pemerintahan dan untuk mengisi tempat yang masih kosong.

"Pelantikan ini tidak ada kepentingan semata, tetapi untuk memantapkan kinerja di lingkungan pemerintah kota Langsa saja" kata Usman Abdullah seraya mengatakan yang sudah mendapat jabatan jangan membanggakan diri, karena itu merupakan amanah, jabatan bukan warisan.

Usman mengharapkan bagi yang baru dilantik dengan jabatan baru tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Kota Langsa. Dan bagi yang belum mendapat jabatan, kata Usman jangan berkecil hati.

" Kepada pejabat yang sudah mengabdi, saya ucapkan terima kasih dan kepada yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja" ujar Walikota.

 

|ASRUL
Iklan Kriyad

Komentar

Loading...