Unduh Aplikasi

Wali Kota Sabang Mutasi 12 Pejabat Eselon

Wali Kota Sabang Mutasi 12 Pejabat Eselon
Foto: Ist

SABANG - Wali Kota Sabang kembali merombak kabinet dilingkungan pemerintah setempat. perombakan kali ini meliputi 12 pejabat tingkat eselon II, III, dan IV.

Pengambilan Sumpah sekaligus pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Sabang Drs Zakaria MM, di Aula lantai IV Kantor Walikota Sabang, Jalan Diponegoro Kota Sabang, Kamis (20 /2).

Para pejabat yang dilantik diantaranya, Iswandi S.STP, M.SI jabatan lama Kepala Kesbangpol jabatan baru Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Sabang, Faisal ST, MTP jabatan lama KEPALA Dinas PUPR Kota Sabang jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Kemudian, Faisal SP, MM jabatan lama Sekwan DPRK Sabang jabatan baru Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Kota Sabang.

Iskandar SE, jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan jabatan baru Kepala Kesbangpol, Faisal S.Sos MAP jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan jabatan baru Kepala Kantor Pertahanan Kota Sabang.

Bakhtiar, SE sebagai Sekretaris pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Sabang, Firdaus, S.Pd.I sebagai Kepala Bagian Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Kota Sabang.

Yuris Umami menjabat sebagai Kabid Kebersihan Pada Dinas DLHK Kota Sabang, dr. Muharmningsih sebagai Kabid Pelayanan Medis pada RSUD Kota Sabang, Yuswardi sebagai Kepala Subbagian Keuangan Pada BPBD Kota Sabang, Izuddin Akhria sebagai Kasi Logistik BPBD Kota Sabang dan Mukhtar, A.Md.Rad sebagai kepala UPTD Puskesmas Sukakarya pada Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Sabang.

Sekretaris Daerah Kota Sabang Drs. Zakaria, MM dalam arahannya mengatakan mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa, yang terpenting adalah makna dari jabatan itu sendiri yang harus diterima dan dijalankan secara ikhlas dan profesional.

Lanjut dikatakan, Kepala Dinas yang mendapat kepercayaan mengemban jabatan, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan pemerintah dalam melayani rakyat.

"Jabatan itu merupakan amanah yang dititipkan untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya, penuh ikhlas, jujur dan profesional terutama dalam menjalankan tugas kepada negara dan rakyat," ungkap Zakaria.

Menurutnya, dengan menduduki jabatan baru, maka akan lebih banyak pengalaman bagi PNS dalam melaksanakan tugas sesuai dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Sabang.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Sabang juga melantik 25 Kepala Sekolah Dasar dan Pengawas Sekolah yang berada di Kota Sabang.

Komentar

Loading...