Unduh Aplikasi

Wali Kota Danny dan Ketua DPRD Sulsel Buka Liga Futsal IKA Smansa Makassar

Wali Kota Danny dan Ketua DPRD Sulsel Buka Liga Futsal IKA Smansa Makassar
Foto : Ist

MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri dan membuka Liga Futsal IKA Smansa Makassar Zona 80 Seri-2 di Lapangan Solmet, Jalan Veteran Selatan, 10/4/2021.

Danny yang juga alumni Smansa angkatan 81 disambut ketua umum pengurus pusat IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari. Ina adalah juga ketua DPRD Sulawesi Selatan serta alumni Smansa Makassar angkatan 93.

Kegiatan liga futsal ini merupakan rangkaian program pengurus pusat IKA Smansa Makassar dan memasuki seri kedua dimana angkatan 89 sebagai panitia pelaksana.

Sebelum masuk lapangan upacara, Danny nampak antusias, melayani foto bersama berbagai angkatan termasuk sahabat angkatannya angkatan 81. Hal serupa juga dilakukan oleh Andi Ina bersama Sekjen IKA Smansa Muhammad Yusri dengan foto bareng peserta liga futsal.  

Di depan peserta futsal, Danny memberi apresiasi kepada ketua umum IKA Smansa Makassar Andi Ina. “Ketua membawa semangat baru untuk kebersamaan dan kesuksesan,” katanya.

Danny juga mengajak peserta untuk mendoakan ketua umum IKA Smansa untuk sukses ke depannya.

Sementara itu, Andi dengan semangat berseru. “Sekarang Adama,” katanya saat memberi sambutan diserta tepuk tangan peserta. Dia menyebut demikian karena saat ini kebersamaan, partisipasi, keberadaan alumni merupakan kunci kesuksesan untuk semua.

Untuk peserta liga futsal, Ina berharap acara ini tetap digelar sesuai protokol kesehatan. Dia juga mengambil tendangan pertema tanda dimulainya liga dua hari ini.

Liga seri kedua ini memperebutkan piala bergilir IKA Smansa dimana pada seri I juaranya adalah Smansa 87. 

Andi Ina memuji Wali Kota Danny yang hadir di acara pembukaan liga futsal ini. Ina juga mengapresiasi keluarga besar IKA Smansa 89 Makassar, kepada sponsor utama kegiatan Raja Pindah, dan semua alumni Smansa Makassar terutama peserta liga futsal seri dua yang diikuti angkatan 81 hingga 89.

Pada pembukaan dan pelaksanaan acara nampak hadir Kasdam Hasanuddin yang juga alumni Smansa Makassar 87, Brigjend Amping Bujasar, S.Sos. M.Si serta Sahli Hukum Hasanuddin, Kolonel (Infanteri) Abdul Haris. Haris bahkan ikut bersama kolega di angkatan 89.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...